top of page

Nyanyikanlah Pujian Bagi Tuhan


“...Pujilah TUHAN! Memang baik kita menyanyikan lagu pujian untuk Allah kita; memang elok dan patut kita memuji Dia......” Mazmur 147:1


Pemazmur memanggil semua kita supaya memuji dan memuliakan nama Tuhan, sebab Tuhan itu baik. sebab Dia baik. Oleh itu kita perlu memuji Tuhan dengan menyanyikan nyanyian pujian bagi Dia. Baik masa itu senang atau susah kita harus memuji Tuhan dengan menyanyikan pujian bagi-Nya.


Menyanyi pujian bagi Tuhan dengan nyanyian merupakan hal yang menyenangkan hati Tuhan, sebab kita diciptakan oleh Tuhan untuk memuji-Nya. Kita menyanyikan nyanyian syukur dengan iringan kecapi. Oleh itu biarlah segala pujian kita itu hanya terarah kepada Tuhan dan berpusat pada Dia.


Oleh itu selama kita masih hidup marilah kita mengajar diri kita untuk terus memuji Tuhan dengan menyanyikan nyanyian syukur kepada-Nya setiap hari. Sebab memuji Tuhan merupakan tujuan Tuhan menciptakan semua manusia sejak permulaan. Oleh itu selagi kita masih bernafas sembahlah Tuhan.


Doa: Bapa yang di surga, saya datang kepadaMu, memuji dan mengagungkan namaMu sebab Engkau Tuhan yang layak untuk menerima segala pujian dan syukur saya. didalam nama Tuhan Yesus saya berdoa, amin.


Pr Patrick Taie


bottom of page