top of page

Tuhan Memberkati Semua Orang


Pemazmur berkata kepada kita bahwa Tuhan memberkati semua orang yang menghormati Dia, baik orang besar maupun orang biasa. Hal ini berarti bahwa setiap orang dari mana-mana bangsa yang takut akan Tuhan dan berkenan kepada-Nya akan diberkati oleh Tuhan.


Oleh itu, kunci untuk mengalami berkat Tuhan adalah menjalani kehidupan yang takut akan Dia dan bukan berdasarkan keturunan, bangsa, atau jabatan, dan sebagainya. Ukuran Tuhan untuk setiap kita adalah "hidup takut akan Tuhan" dan bukan sebaliknya.


Hidup takut akan Tuhan berarti kita hidup dengan membenci segala kejahatan, seperti kesombongan, keangkuhan, tingkah laku jahat, dan dusta (Amsal 8:13), tetapi menjalani kehidupan yang suci di hadapan Tuhan.


Oleh karena kita menjalani kehidupan yang takut akan Tuhan, maka Dia akan memberkati kita, tidak peduli apakah kita orang kecil atau besar, orang muda atau tua. Sebab Tuhan menyediakan berkat-berkat-Nya bagi orang yang menjalani kehidupan yang takut akan Dia.


Pemazmur berkata kepada kita bahwa "...Tuhan akan memberkati semua orang yang menghormati Dia, baik orang besar maupun orang biasa..." (Mazmur 115:13)

Oleh itu, mari kita jalani kehidupan yang takut akan Dia selama kita masih hidup di dunia ini. Apa yang perlu kita lakukan hanyalah menaati setiap perintah-Nya dengan menolak segala kejahatan agar tidak bertapak dalam hati kita.

Mahukah Anda diberkati oleh Tuhan selama Anda hidup di dunia ini...


Doa: Bapa yang di surga, saya berdoa agar dapat menjalani kehidupan yang memuliakan nama-Mu. Kuasailah hidup saya, Tuhan, pakailah saya selama saya masih hidup di dunia ini. Dalam nama Tuhan Yesus, saya berdoa. Amin.

Comments


bottom of page