top of page

Doa Petrus


“..Tetapi apabila Petrus nampak betapa kencangnya angin bertiup, dia takut dan mula tenggelam. Lalu Petrus berseru, “Ya Tuhan, selamatkanlah aku!” Matius 14:30


Sewaktu Yesus berjalan diatas air menghampiri perahu pengikut-pengikut-Nya, mereka menjadi sangat takut sebab mereka menganggap bahawa Yesus adalah hantu. Waktu Yesus menghampiri mereka adalah antara jam 3-6 pagi maka mereka tidak dapat mengenal diriNya.


Sewaktu pengikut-pengikut Yesus berteriak-teriak karena ketakutan, dengan berteriak, "Itu hantu!" dengan segera Yesus berkata kepada mereka, “Tabahkan hati kamu! Aku Yesus. Jangan takut!”


Ketika Petrus mendengar suara Yesus maka Petrus berkata kepada Yesus "Tuhan, jika itu Engkau, suruhlah aku datang kepada-Mu di atas air." Lalu Yesus berkata kepada Petrus, "Datanglah!"


Oleh itu Petrus keluar dari perahu, dan berjalan di atas air, dan datang kepada Yesus. Dalam perjalanan Petrus menuju kepada Yesus “....dia melihat angin, dia menjadi ketakutan dan dia mulai tenggelam.


Oleh kerana dia mulai tenggalam maka dia berteriak kepada Yesus, "Tuhan, selamatkan aku!" Lalu Yesus dengan segera menghulurkan tanganNya dan mengangkat Petrus keluar daripada tenggalam dalam air.


Doa Petrus “Tuhan selamatkan aku!” Yesus menyelamatkannya. Apakah anda berseru kepada Tuhan sewaktu anda mulai tenggalam didalam berbagai masalah yang ada hari ini?


Tuhan Memberkati!

Pr Patrick Taie

Commentaires


bottom of page