top of page

Segala Perkara Dapat Ku Tanggung di Dalam Dia


FILIPI 4: 13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

 

Kuasa dan kasih karunia Kristus berada pada orang percaya untuk memungkinkan mereka melakukan segala sesuatu yang Ia minta mereka lakukan

 

Tahukah kita kuasa Tuhan terlebih besar?

Ramai umat Kristian masih ragu-ragu dan kuatir disaat mengalami masalah dan pergumulan.


Disaat kita berada dalam permasalahan, kita mudah untuk mencari jalan penyelesaian di dunia malah kita lupa kita punya Yahweh terlebih besar. Pada zaman sekarang, dengan adanya teknologi yang kian canggih, ramai anak muda terpengaruh dan terjejas dari segi mental, jasmani dan mental. Mereka melepaskan masalah mereka dengan melakukan aktiviti tidak sihat, seperti berhiburan di club, mengambil dadah, merempit, mencederakan diri, dan sehingga ada yang cuba untuk membunuh diri. Bahkan itu, zaman sekarang ramai anak muda Kristian melepaskan amarah dan ketidakpuas hati  dan kekecewaan mereka di media sosial.


Lupakan kita, kita memiliki Tuhan yang hebat dan ajaib ?

Tuhan Yesus adalah sahabat kita yang setia.

 

1. Percaya dan mengandal lah kepada Yesus, kerana  Firman Tuhan, Matius 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

 

2. Anggaplah masalah pergumulan yang kita alami merupakan proses kehidupan untuk LEBIH mendewasakan kita dan kita LEBIH setia dalam mencari wajahnya Tuhan.

 

1 Korintus 10:13 - Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Yahweh setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

 

Doa Hari Ini:

 

1. Berdoa agar setiap jiwa dikuat dan diteguhkan serta diberi hikmat disaat mengalami pergumulan hidup.

2. Berdoa untuk setiap jiwa yang mengalami kepahitan, kekecewaan, ketakutan dan keraguan hidup agar mereka dimerdekakan dan dipulihkan.

3. Berdoa khusus untuk anak muda Kristian pada zaman sekarang, agar mereka tidak hidup mengantung kepada teknologi dan media sosial tetapi mengandal serta mencari wajahnya Tuhan Yesus.

 

Sandy, SBA

 

 

コメント


bottom of page