top of page

Tahun Baru: Kemenangan dalam Kasih Kristus


Tidak! Dalam semua hal ini kita lebih daripada para penakluk melalui Dia yang mengasihi kita.Roma 8:37


Seiring dengan tahun baru , mari memasuki masa refleksi dan pengharapan dengan tema kemenangan dalam kasih Kristus. Firman dari Roma 8:37 menjadi pijakan bagi kita dalam menyambut tahun yang baru dengan penuh keberanian dan keyakinan.


Dalam Roma 8:37, kita diajak untuk memahami bahwa dalam segala hal, kita lebih dari pemenang melalui kasih Kristus. Pada tahun yang baru ini, mari kita bayangkan diri kita sebagai pahlawan yang sentiasa berada di pihak yang menang, bukan karena kekuatan kita sendiri, tetapi karena kasih yang tak terbatas dari Sang Penebus.


Kemenangan dalam kasih Kristus memberikan kita keberanian untuk menghadapi cabaran hidup. Kita dapat memandang setiap rintangan dan ujian dengan keyakinan bahwa melalui Kristus, kami dapat mengatasi segala-galanya. Hidup dalam kemenangan Kristus adalah seperti merasakan dekapan-Nya yang memberikan kepastian bahwa setiap perjuangan kita akan berbuah kemenangan.


Doa Hari Ini:

  1. Kemenangan atas Cabaran: Berdoa untuk keberanian dan kekuatan dalam menghadapi setiap cabaran yang mungkin dihadapi di tahun mendatang. Mintalah agar kasih Kristus memberikan tekad untuk tidak menyerah di tengah jalan.

  2. Kemenangan atas Kebimbangan dan Kegelisahan: Meminta bimbingan Roh Kudus untuk menangani kebimbangan dan kegelisahan dengan keyakinan bahwa dalam Kristus, kita memiliki kemenangan. Berdoa agar rasa takut digantikan oleh ketenangan-Nya.

  3. Kemenangan bagi Mereka yang Sedang Bergumul: Doa untuk mereka yang mengalami kesulitan, agar mereka dapat mengalami kemenangan Kristus dalam setiap aspek kehidupan mereka. Mintalah agar kasih dan kehadiran-Nya menyertai mereka dalam setiap langkah mereka.

Kommentarer


bottom of page